Berita Transfer

Rumor transfer terbaru Chelsea Januari 2020, Gedson Fernandes, Issa Diop, Moussa Dembele dan Amadou Diawara


Golkil.com – Chelsea diketahui telah terbebas dari larangan transfer dan bisa melakukan transfer di bulan Januari 2020 ini. Bos Blues dikatakan memiliki anggaran sekitar £150.000.000 untuk belanja pemain. Banyak pemain yang terhubung pindah ke Stamford Bridge. Dan berikut di bawah ini beberapa nama pemain yang dirumorkan menjadi pilihan transfer terbaik Chelsea:

Lewis dunk, Defender 28 tahun Leicester city

Salah satu link terbaru adalah kapten Brighton dan Hove Albion Lewis dunk, yang tampil mengesankan sejak promosi ke Liga Premier. Menurut The Times, Chelsea telah mengirim permintaan ke Brighton atas ketersediaan mereka melepas Bek Internasional Inggris tersebut. Namun seperti diberitakan, Brighton meminta uang transfer sebesar £50.000.000 untuk tanda tangan Lewis dunk.

Dengan rumor Christensen yang sedang diincar AC Milan, Frank Lampard membutuhkan tambahan pemain bertahan yang sepadan. Selain itu pertahanan menjadi titik lemah The Blues selama ini. Chelsea tampak kuat dalam menyerang tetapi terkadang tidak disiplin dalam bertahan.

Arsenal juga tampaknya tertarik mendatangkan Dunk untuk tambahan bala bantuan defensif yang menjadi kelemahan mereka saat ini.

Gedson Fernandes, gelandang Portugal dari Benfica

Chelsea kabarnya telah membuat tawaran untuk gelandang Benfica Gedson Fernandes. Kesepakannya adalah 18-bulan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli £ 55m diakhir pinjaman. Gelandang ini diyakini ingin pindah ke Liga Premier dan tujuan utamanya London karena alasan keluarga.

Baca juga

Rumor transfer terbaru Chelsea Januari 2020 – Striker muda Norwegia Bryan Fiabema jadi transfer pertama dan gelandang Malik Mothersille

Chelsea dilaporkan akan mendatangkan striker CSKA Moscow Fedor Chalov

Issa Diop, Center Back 22 tahun dari Weest Ham

Chelsea dikabarkan menyiapkan £ 40 million untuk bek West Ham, Issa Diop. Pemain belakang 22 tahun ini muncul sebagai alternatif solusi brilian untuk memperkuat lini pertahananan The Blues. Chelsea telah menonton Diop, dan Lampard tertarik untuk menambahkan bala bantuan defensif ke tim muda dan siap mengajukan tawaran. Diop juga dikabarkan menjadi target Tottenham. Jose Mourinho ingin Diop sebagai pengganti Jan Vertonghen, yang menunda penandatanganan kesepakatan baru di Stadion Tottenham Hotspur. Issa Diop bergabung dengan West Ham dari Toulouse 18 bulan yang lalu dalam rekor kesepakatan klub sebesar £ 22m.

Chelsea juga sedang melihat kesempatan untuk menarik kembali bek Bournemouth ke Stamford Bridge, Nathan Ake sebagai pilihan. Namun saat ini ia terluka dan diperkirakan akan keluar selama sebulan dengan cedera hamstring. Sementara itu, AC Milan tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk bek internasional Denmark, Andreas Christensen. Namun kesepakatan itu hanya akan terjadi jika transfer Diop atau Ake diselesaikan

Moussa Dembele atau Timo Werner, Striker plus Winger Eksplosif

Penyerang Chelsea Michy Batshuayi diharapkan untuk tinggal di Stamford Bridge, meskipun ada tawaran dari Aston Villa, Newcastle dan Crystal Palace. Striker Belgia, mulai frustrasi dengan dipasang menjadi pemain utama hanya di tiga pertandingan sepanjang musim di bawah Lampard.

Chelsea, kemungkinan akan kehilangan Frenchman Olivier Giroud dalam tiga minggu ke depan setelah diminati Inter Milan. Selain itu juga winger Spaniard Pedro Rodriguez yang akan habis kontraknya musim ini. Pedro kabarnya diminati Aston Villa dan ada kemungkinan kembali ke Spanyol, ke klub lamanya Barcelona. Frank Lampard berharap bisa membawa setidaknya satu pengganti jika 3 bintang The Blues Olivier Giroud, Pedro dan Michy Batshuayi pergi.

Moussa Dembele masuk dalam daftar yang dicari Chelsea ketika mereka berusaha untuk meningkatkan serangan mereka. Sementara Timo Werner dari rb Leipzig juga telah dipertimbangkan.

Mantan pemain Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink telah menyarankan Frank Lampard untuk menandatangani Moussa Dembele. Blues sangat dikaitkan dengan Lyon Hitman dan diharapkan untuk menggaet pemain ini di jendela transfer Januari 2020 ini. Chelsea telah berjuang dengan sedikit pilihan penyerang musim ini dengan Tammy Abraham satu-satunya penyerang yang gacor.

“Jelas Tammy Abraham melakukannya dengan sangat baik, tetapi ia adalah satu-satunya melakukan dengan sangat baik.

“[Michy] Batshuayi tidak membuat perbedaan. Olivier Giroud, saya pikir, dia tidak benar-benar cocok.

“Mereka perlu untuk mendapatkan striker. Moussa Dembele akan menjadi penandatanganan megah untuk Chelsea. Saya tahu Moussa cukup baik. Aku menghadapi dia ketika aku adalah manajer QPR, ia bermain begitu baik dan membunuh pertahanan saya.

“Dia telah mengembangkan dirinya sendiri dengan sangat baik. Dia pergi ke Celtic dan bermain di sebuah klub besar di mana atmosfer dan tekanan yang ada menang. Anda harus memenangkan setiap pertandingan.

“Setelah merasakan hal itu dan melewati tekanan itu, dan jika Chelsea membelinya, dia sudah familiar dengan itu.

“Ketika Anda berada di Chelsea, Anda harus mampu menangani tekanan menang dan ia telah menunjukkan di Celtic dia bisa melakukan itu. Lebih penting lagi, ia adalah seorang pembunuh. Dia adalah pencetak gol. Dia hidup untuk tujuan itu.

“Dia mencetak gol dengan cara yang berbeda, dengan kepalanya, dengan kakinya, kiri dan kanan. Dia cepat, dia kuat, dia masih bisa membaik, dia masih sangat muda. “

Hasselbaink juga menyerukan kepada mantan rekan setimnya Lampard untuk meringankan beban Abraham.

Amadou  Diawara, gelandang Roma

Tottenham tertarik untuk menandatangani gelandang Roma, Amadou  Diawara. Menurut sebuah laporan dari TMW Chelsea juga tertarik pada pemain ini. Kedua klub bersaing menginginkan tanda tangan gelandang ini pada akhir musim ini dan mereka baru-baru ini mengirim Scout untuk menonton pemain ini beraksi.

Diawara dinilai sebagai pemain potensial di Italia dan dia memiliki masa depan yang besar. Tidak mengherankan banyak klub besar yang tertarik pada dirinya.

Berusia 22 tahun dapat bermain sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan. Dia sangat baik dengan umpan dan ia akan menambah ketenangan untuk Spurs/Chelsea di lini tengah. Selanjutnya, Diawara piawai menggiring bola baik dan ia dapat membawa bola ke depan. Gelandang Roma ini juga sangat mengesankan dalam membaca drama dan juga dalam mencegat.

Tim Serie A ini berada di bawah tekanan untuk menjual Diawara dan karena itu pelamar harus membayar uang tebusan untuk pemain ini. Diawara memiliki kontrak dengan klub Italia sampai 2024.

Kedua klub, Chelsea dan Spurs memiliki sumber daya keuangan yang cukup untuk menarik pemain potensial ini dari Roma. Mereka juga dapat menawarkan gaji yang lebih tinggi daripada klub Italia itu.

Comment here