Dikabarkan Allegri tidak tertarik untuk menjadi Pelatih Chelsea karena sangsi transfer pemain

lampard lampard2

Golkil.com – Dengan kepergian Maurizio Sarri  untuk bergabung dengan Juventus setelah hanya satu musim di Stamford Bridge, The blues bergegas mencari pelath anyar.

Allegri menjadi pilihan utama calon pengganti setelah memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut dengan Juventus sebelum ia memutuskan resign dari pelatih Juve pada bulan Mei.

Namun seperti yang dikabarkan oleh thesun.com, Allegri mengungkapkan bahwa lebih memilih cuti selama setahun dan memberikan Frank Lampard untuk mengambil alih tugas menjadi pelatih Chelsea.

Keputusan ini dilakukan karena ia tidak akan punya kebebasan untuk mengatur transfer, menurut wartawan ESPN Paolo Bandini.

Chelsea tidak dapat melakukan transfer pemain baru dalam dua jendela transfer, meskipun klub telah diajukan banding di pengadilan arbitrasi.

Menurut kontributor ESPN, Bandini mengatakan bahwa kursi kosong pelatih Chelsea tidak menarik untuk Manajer besar seperti Allegri.

Dia berkata: “Pemahaman saya adalah dia tidak begitu tertarik untuk melatih klub dimana dia tidak memiliki kontrol atas transfer, dimana ia tidak akan memiliki kesempatan untuk memilh target pemain yang ia inginkan.”

Keputusan allegri menolak Chelsea memberikan spekulasi bahwa Lampard akan kembali ke klub yang telah membesarkannya itu.

Manajer Derby itu saat ini dilaporkan telah berbicara dengan pemilik Blues Roman Abramovich. Lampard akan diberikan kesempatan setidaknya dua tahun untuk membuktikan dirinya layak dalam kursi pelatih Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *