Review Produk

Daftar harga Beras putih, beras merah, Shirataki dan Beras Hitam


1. Beras putih Topi Koki

Silahkan klik di gambar utk beli online

Beras Topi Koki Setra Ramos merupakan beras bibit unggul pilihan dari hasil petani Indonesia, diproses dengan teknologi moderen dan higienis, sehingga menghasilkan beras kualitas baik dan bergizi dengan aroma dan cita rasa nasi enak dan pulen.

Berat: 5 kg, Harga Rp 65.000

2. Beras putih Topi Koki Premium Long Grain

Silahkan klik di gambar utk beli online

Beras Long Grain Premium Topi Koki mempunyai keunggulan tersendiri, dihasilkan dari beras bibit unggul pilihan dan diseleksi secara ketat. Menjadikan beras Long Grain Topi Koki sebagai jaminan kualitas terbaik dengan aroma dan rasa nasi enak dan pulen.

Berat: 10 Kg, Harga Rp 138.000

3. Low Carbs Shirataki Konnyaku Rice atau Beras Shirataki Rendah Kalori 1000gr

Silahkan klik di gambar utk beli online

Berasal dari umbi iles-iles yang rendah kalori, tinggi serat dan bebas lemak, Konnyaku Rice Kecil cocok untuk anda yang ingin diet dan agar tetap sehat. Konnyaku kaya akan fiber dan rendah kalori. Dalam dunia kuliner Jepang, konnyaku banyak digunakan sebagai bahan pelengkap menu shabu-shabu dan sukiyaki. Saat ini bahan ini tengah populer di Jepang dan seluruh dunia sebagai makanan diet dan makanan pengganti karbohidrat bagi penderita diabetes. Cocok untuk kamu yang sedang diet rendah lemak dan gula, untuk penderita diabetes yang ingin terbebas dari kadar gula berlebih, karena hanya 20 Kalori per 100 gram sajian.

Berat : 1Kg, Harga: Rp 161.000

4. Beras Merah Organik Lingkar Organik

Silahkan klik di gambar utk beli online

Beras merah mengandung anti oksidan tinggi sehingga baik dikonsumsi rutin sebagai penangkal kanker. Mengandung asam amino dan kandungan vitamin 2x lebih banyak dari beras putih sehingga bagus untuk perkembangan otak anak. Selain itu, memiliki kandungan serat yg tinggi pula, sehingga cocok untuk anda yang sedang melakukan diet sehat.

Berat : 2 Kg, Harga: Rp 48.000

Karakteristik :

  • Warna merah alami
  • Bulir panjang
  • Membutuhkan lebih banyak air ketika dimasak

Kelebihan beras merah

  • Mencegah sembelit.
  • Cocok untuk Diet.
  • Mencegah berbagai penyakit saluran pencernaan.
  • meningkatkan perkembangan otak anak.
  • Menurunkan kolesterol darah.
  • Mencegah kanker dan penyakit degeneratif.
  • Menyehatkan jantung.
  • Mempunyai kandungan vitamin B1, B6, B12 dan mineral lebih tinggi daripada beras putih.

5. Selma Organic Black Rice – Beras Hitam Organik

Silahkan klik di gambar utk beli online

Beras Organik tanpa pestisida, tanpa pupuk kimia, aman baik untuk yang sedang diet karena rendah lemak, memiliki kalori di bawah beras merah, memiliki serat yang baik untuk pencernaan, mengandung zat besi 6% yang lebih tinggi dari beras merah 5% dan warna hitam menandakan adanya kandungan antioksidan dan vitamin E bila semakin pekat warnanya maka semakin banyak antioksidannya, dipack dalam keadaan divakum tanpa udara sehingga tidak ada bakteri dan kutu yang hidup pada beras.

Berat : 1Kg, Harga: Rp 61.000

6. Holistic Bio Organic Diabetes Brown Rice 2 Kg – Beras Merah Organik Holistik Untuk Diabet Diet Tinggi Serat Sehat Alami Tanpa Pestisida


Holistic Bio Organic Diabetes Brown Rice 2 Kg – Beras Merah Organik Holistik Untuk Diabet Diet Tinggi Serat Sehat Alami Tanpa Pestisida

HOLISTIC BIO ORGANIC

-Beras Merah Organic
-Berat 2 kg
-Produk original by PT INDONESIA SEHAT (Indonesian Planta Holistica Organic Association)
-100% certified organic
-Baik Untuk Penderita Dan Mencegah Diabetes
-Berserat Tinggi & Anti Oksidan Tinggi
-Ditanam Di Daerah Bebas Polusi
-Tanpa Pupuk Kimia & Bebes Pestisida

HOLISTIC BIO ORGANIC merupakan produk organik yang benar-benar bebas pestisida ditanam dari bibit unggul pilihan di daerah bebas polusi dengan sistem pengairan yang khusus. Proses uji penelitian yang panjang membuat produk HOLISTIC BIO ORGANIC sangat berbeda dengan semua produk organic manapun yang ada di pasaran.

7. Beras Hitam Organik Nusa

Beras Hitam merupakan salah satu varietas beras selain
beras merah, beras putih dan varietas beras lainnya.
Beras Hitam mempunyai banyak khasiat, dan merupakan
beras yang paling berkhasiat dibanding beras beras lainnya.
Warna hitam dari Beras Hitam disebabkan oleh kandungan
pigmen flavonoid yang disebut antosianin, yakni pigmen
pada tanaman yang berfungsi sebagai antioksidan yang kuat
(seperti pada buah blackberry, raspberry, cherry tua).

Manfaat dari Beras Hitam Organik adalah sbb:

  1. Membantu menurunkan resiko penyakit kardiovaskular
  2. Melindungi tubuh dari serangan kanker yang disebabkan oleh radikal bebas
  3. Membantu meningkatkan fungsi otak
  4. Mengurangi terjadinya peradangan
  5. Meningkatkan Imunitas
  6. Menjaga kesehatan mata dan kulit
  7. Membersihkan tubuh dari zat zat berbahaya (detoksifikasi tubuh)
  8. Membangun sistem pencernaan yang sehat
  9. Mencegah Obesitas
  10. Mengatasi Diare
  11. Menurunkan resiko Diabetes

Apabila belum terbiasa memakan Nasi Beras Hitam, dianjurkan untuk mencampurnya terlebih dahulu, dengan takaran, 2 sendok makan untuk setiap 1 cup Beras Putih.

Dengan mencampurkan Beras Hitam dengan beras yang biasa kita makan sudah cukup untuk menambahkan asupan antioksidan kedalam tubuh kita.
Tetapi bagi mereka yang mempunyai masalah kesehatan seperti diabetes dan jantung sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Beras Hitam secara menyeluruh tanpa dicampur. Dengan mengganti konsumsi nasi sehari hari dengan Nasi Beras Hitam mempunyai dampak yang baik untuk kesehatan.

Beras Nusa Organic Rice merupakan beras organik yg telah tersertifikasi SNI 6729-2013- Organic Food and Production System No: 019/LSPO-007-IDN/2610/2015.

Cara Penyimpanan Beras Organik Agar Tidak Cepat Berkutu :

Beras Organik adalah beras yang bebas bahan pengawet dan bahan kimia oleh sebab itu akan lebih cepat berkutu dibandingkan dengan beras non-organic.

Perlu untuk diperhatikan wadah penyimpanannya, sebaiknya ditempat yang tertutup rapat (seperti tupperware) kering dan jauh dari tempat yang lembab, karena akan semakin membuat kutu lebih cepat berkembang biak jika lembab

Apabila tidak ingin cepat berkutu, beras dapat dijemur terlebih dahulu selama 1 hari dibawah terik sinar matahari, baru setelah itu disimpan dalam wadah tertutup. Anda juga dapat menyelipkan batang sereh ke dalam wadah beras. Jika ingin lebih praktis, beras dapat juga disimpan dalam lemari pendingin (kulkas) agar lebih awet dan tahan lama.

Apabila anda membeli dalam jumlah banyak pastikan untuk membeli dalam kemasan yang sesuai kebutuhan pemakaian jangka pendek.

Demikianlah kiat kiat untuk mencegah agar beras lebih awet dan tidak berkutu.

Berat : 2Kg, Harga: Rp 68.000

Comment here