Crystal Palace vs Liverpool, pekan ke-2 musim 2018-2019 Sadio Mane cetak gol

 


 

Jakarta, Golkil.com – Bertanding di stadion Selhust Park, Liverpool sepertinya akan mendapat perlawanan yang sengit dari Crystal palace, setelah di pertandingan sebelumnya Liverpool dengan mudah mengalahkan West Ham United 4-0 tanpa balas. Tapi dengan penguasaan posisi sampai dengan 61% dan pertahanan Liverpool yang bekerja sangat baik di samping tentu saja trio Mane, Salah dan Firmino bermain cemerlang  sehingga Liverpool dapat mengamankan tiga poin kemenangan dengan skor 2 – 0. Liverpool aktif menyerang melalui kedua sayap mereka yang bermain impresif, Mane dan Salah. Pada menit-menit akhir babak pertama bek Crystal Palace harus mengganjal Mohammed Salah di dalam kotak pinalti. Wasit menunjuk titik putih dan James Milner mengambil tendangan pinalti. Gol 1-0 buat Liverpool.

Di babak kedua kedua tim saling serang dan di menit 75 Crystal Palace harus bermain dengan 10 orang karena Wan Bissaka mendapatkan kartu merah. Di menit-menit akhir injury time melalui serangan Counter attack,  Sadio Mane berhasil menerima umpan dan berlari cepat ke arah gawang,  mengecoh kiper dan menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong. Apresiasi dan nilai tinggi untuk Sadio Mane karena pergerakannya yang eksplosif selama pertandingan selalu mengancam gawang Crystal Palace. Begitu juga untuk Naby Keita, gelandang asal Ghana yang baru di beli Liverpool untuk bermain di musim 2018 ini memberikan performanya yang outstanding dengan pergerakan melewati pemain lawan dan umpan-umpannya yang brilliant. Keberadaannya bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Coutinho yang pindah ke Barcelona. Pantas jika Keita menjadi Man of the match karena telah memberikan perbedaan yang signifikan pada tim.

Sebenarnya pada pertandingan perdana anak asuhan Roy Hodgson sudah berhasil mengawali musim ini dengan hasil yang bagus dengan mengalahkan Fulham 2-0, namun di pertandingan ini mereka harus mengakui kekalahan di kandang  sendiri dari Liverpool.

Starting line up kedua tim:

Crystal Palace

Hennessey,  Wan Bissaka,  Tomkins,  Sakho, Van Aanholt, Townsend ( Ward 79′), Milivojevic,  Mc Arthur,  Schlupp ( Meyer 83′),  Benteke ( Sørloth 70′),  Zaha

Liverpool

Alisson,  Alexander Arnold,  Gomez, Va Dijk,  Robertson,  Milner ( Henderson 67′), Wijnaldum,  Keita ( Lallana), Mo Salah,  Roberto Firmino ( Sturidge 90’+4),  Sadio Mane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *