Review Produk

7 Harga raket badminton terbaik dan rekomendasi


1. Yonex Voltric Z Force II Badminton

Raket Badminton Yonex Voltric Z Force II diluncurkan pada 2014 sebelum Kejuaraan Bulu Tangkis All England di Birmingham. Raket ini digunakan oleh pemain bulitangkis Nomor 1 Dunia Lee Chong Wei, menggantikan Voltric Z Force aslinya. Raket ini segera diadopsi sebagai raket pilihan bagi banyak pemain internasional lainnya. Tidak seperti rilis sebelumnya dari Yonex, Z Force 2 menggunakan raket hitam polos dengan beberapa decals berwarna biru sehingga terlihat bagus. ZF2 memiliki beberapa fitur unik sbb:

  • Kepala kecil yang unik
  • Poros tertipis dalam sejarah Yonex
  • Lebih aerodinamis
  • Strip tungsten grommet

Selain fitur-fitur unik ini, dari perspektif bermain, perbedaan antara Z Force II dan Z Force asli adalah lebih berat dibagian atas kepala.

Harga berkisar : Rp2.299.000

Spesifikasi

Raket sang legendaris, yg punya power raket ini cocok sekali untuk menyerang lawan. PRODUCT INI DI JAMIN 100% ORIGINAL DARI MERK YONEX. Batang tertipis yang pernah ada dan SISTEM TRI-VOLTAGE yang ditingkatkan meningkatkan energi untuk smash.
Item Code: VTZF2LD
Flex: Extra Stiff
Frame: H.M. Graphite, Sound Filter, NANOMETRIC, Tungsten
Shaft: H.M. Graphite, EX-HMG, NANOMETRIC
Weight / Grip Size: 4U (Ave.83g) G4,5 3U (Ave.88g) G4,5
Stringing Advice: 4U 20-27, 3U 20-28
Colour: Bright Red
MADE IN JAPAN

2. Lining 3D Breakfree N90IV

N90 paling populer di komunitas pemain bulu tangkis pro. Racket dibangun dengan teknologi 3D break Free. Teknologi 3D break free memberikan aerodinamika bingkai raket yang lebih baik yang menghasilkan lebih sedikit hambatan udara dan kecepatan ayunan yang lebih baik. Sebagai perbandingan, Racket dengan teknologi 3d breakfree memberikan kecepatan ayunan 4,9% lebih baik. Raket Gen N90III dikembangkan dengan material Serat Karbon Kelas Militer. Jenis bahan serat karbon ini sangat ringan di alam tetapi memberikan kekuatan, kekakuan dan kekuatan yang lebih baik pada smash. Raket ini tersedia dalam berat 85 gram, sedangkan kelenturannya sedang.

Raket badminton Lining 3D Breakfree N90IV ini dirancang khusus untuk pemain single yang ingin memenangkan permainan dengan gaya menyerang menggunakan smash dan tembakan-tembakan keras. Raket ini juga sangat baik dipakai di area jaring. Dengan banyak fitur baru, Li Ning dapat juga digunakan untuk permainan cepat yang membantu drive cepat dan pengembalian bola smash.

Harga dibanderol sekitar Rp2.860.000

3. Yonex Arcsaber 10i

Raket Arcasaber dikenal dapat memberikan akurasi, kontrol, dan daya. Raket ini adalah pilihan yang terjangkau tetapi tetap pilihan yang hebat digunakan. Meskipun demikian, raket ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan untuk para pemula. Dan karenanya, mungkin ada beberapa kekurangan fitur untuk pemain tingkat lanjut. Mirip dengan Yonex Voltric Lite dan Yonex Arcsaber 001, model ini juga relatif lebih terjangkau tetapi tidak akan mengecewakan kinerjanya.

Raket ini untuk mereka yang mencari raket seimbang yang mudah diayunkan. Ini untuk orang-orang yang tidak memiliki banyak pengeluaran, tetapi tidak mau berkompromi dengan kualitas dan kinerja.

Material raket ini menggunakan grafit penuh, bahan revolusioner yang berkontribusi pada peningkatan tolakan. Ini meningkatkan efisiensi transfer energi, yang lebih baik dibandingkan dengan raket dengan kerangka baja. Nano air Spring membantu meningkatkan daya, kontrol, dan akurasi. Ini juga meningkatkan fleksibilitas raket, serta kekuatan di setiap pukulan yang akan Anda buat. Terakhir, bingkai memiliki kepala isometrik, yang berarti bahwa panjang string sama. Manfaat utama dari ini adalah bahwa sweet spot diperbesar.

Raket badminton ini memiliki klasifikasi berat 4U. Tepatnya, beratnya 83 gram. Sementara itu, ukuran gripnya adalah G4. Berat dan genggamannya hampir sama dengan sebagian besar raket dari merek yang sama. Raket ini memiliki keseimbangan yang sangat baik. Sehingga menjadi salah satu alasan mengapa itu baik untuk pemula, terutama bagi mereka yang belum menguasai kecepatan ayunan mereka.

Kekurangan dari raket ini adalah pada smash atau untuk permainan menyerang.

Harga Raket Badminton Yonex Arcsaber 10 Original dibandrol Rp2.399.000

4. Raket Yonex Voltric 7 Dg

Voltric 7 dikenal sebagai salah satu raket terbaik Yonex. Apakah Anda seorang pemula, menengah atau pemain canggih, raket ini sangat cocok bagi Anda untuk memberikan kinerja terbaik Anda di lapangan. Ini memiliki perpaduan yang bagus antara berat dan kekuatan dan kontrol yang lebih baik. Kerangka utamanya terbuat dari H.M. grafit dan tungsten dan rasa yang sangat ringan, beratnya hanya 83 gram. Bingkainya sedikit lebih tipis juga, tetapi itu hanya untuk mengurangi berat.

Meskipun terasa ringan, tapi kelenturannya sedang saat bermain di lapangan. Ini memungkinkan anda untuk dengan mudah mengayunkan raket dengan kekuatan yang cukup untuk pukulan yang kuat ke arah lawan. Teknologi isometrik terbaru yang tergabung dalam Yonex memberi kepala bentuk isometrik. Ini berarti bahwa senar utama dan silang memiliki panjang yang sama dan sweet spot 30% lebih besar dibandingkan dengan raket standar. Itu juga dilengkapi dengan sistem Tri Voltage yang membuat bagian atas bingkainya sangat kaku. Sisi-sisi bingkai juga cukup tipis yang tidak hanya mengurangi bobotnya tetapi juga memberikan keseimbangan yang besar sehingga memberikan kekuatan dan akurasi yang lebih besar.

Kekurangan raket ini pada kualitas string yang kurang baik. Kemungkinan anda akan menggantik senar raket setelah bermain beberapa bulan ke depan.

Harga Raket Badminton Yonex Voltric 7 Dg dibandrol Rp Rp1.056.000

5. Yonex Nanoray 900

Nanoray 900 adalah versi perbaikan dari Nanospeed 9900. Kinerja dan kemampuan manuvernya sangat baik. Kepala yang lebih berat mentransfer daya lebih besar ke smash anda, menghasilkan bidikan yang lebih kuat. Raket ini dilengkapi dengan beberapa teknologi luar biasa dan melakukan pekerjaan yang sangat bagus di lapangan bulu tangkis. Dari segi estetika, tampil dengan warna abu-abu dan garis-garis multi-warna yang memberikan grafisnya tampilan yang keren.

Bingkai memberikan inovasi revolusioner, dengan bentuk aerodinamisnya yang tidak hanya mengurangi hambatan udara tetapi juga menghasilkan ayunan yang lebih cepat. Bingkai isometrik membuat bidikan mendarat di area target. Selain itu, desain baru dan disempurnakan, sambil memberikan lebih banyak daya, juga meningkatkan rentang sudut. Saat Anda bermain agresif, raket ini juga memungkinkan Anda untuk mempertahankan pukulan drop cut berbahaya dari lawan. Juga, sweet spot yang diperbesar membuat shuttle berputar lebih banyak dibandingkan dengan raket tradisional. Seperti 9900 juga dilengkapi pola grommet baru dengan lubang tali lebih untuk kinerja yang lebih baik dan kekuatan besar. Bagian poros merupakan poros tertipis namun cukup kuat dan paling tahan lama. Ini membuatnya ringan tanpa mengorbankan kualitasnya.

Kelebihan

  • Perpaduan sempurna antara kekuatan dan presisi.
  • Kinerja cepat dengan kemampuan manuver yang lebih baik
  • Diperuntukan smash terbaik yang pernah ada.
  • Kekuatan, kecepatan, dan rentang sudut yang lebih baik

Kelemahan

  • Sedikit mahal
  • Tidak dibuat untuk pemula

Harga Raket Yonex Nanoray 900 New Colour-Original dibanderol Rp 2.600.000

6. Victor AuraSpeed 90S 

Auraspeed 90S diluncurkan pada 2018 dan cepat mendapat dukungan dari banyak pemain internasional yang sebelumnya menggunakan Jetspeed 10 sebagai raket pilihan mereka.

Auraspeed 90S memiliki kecepatan ayunan sangat cepat yang sangat dan sedikit lebih fleksibel, itu akan sesuai dengan jangkauan pemain yang lebih besar. Meskipun kepalanya lebih ringan, namun kekuatan yang dihasilkan cukup besar. Kepala stabil dan Anda dapat mengandalkan raket untuk memainkan tembakan tanpa repot, memberikan daya dan akurasi. Ini adalah raket yang mudah untuk dimainkan. Kepala Victor Auraspeed 90-an Clears terasa jernih. Dengan kualitas aerodinamis yang bagus, sangat mudah melakukan drop shot. Untuk Smash juga bagus sehingga memungkinkan tembakan setengah, iris, dan penuh dilakukan dengan relatif mudah. Menggunakan Raket ini tidak melelahkan lengan yang berguna saat mempertahankan serangan. Rangka aerodinamis dan kepala yang lebih ringan memberikan kecepatan ayunan yang luar biasa untuk serangan yang baik dan terkontrol. Dengan demikian, ini akan menjadi raket ganda yang luar biasa.

Raket ini layak menjadi raket kelas dunia, karena punya banyak keunggulan untuk bermain bulutangkis di lapangan. Kelemahannya ada disegi harga yang agak sedikit mahal dibandingkan raket lain. Namun sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Harga Raket Victor AuraSpeed 90S dibanderol berkisar Rp 4.005.000

7. Mizuno Jpx Limited Edition

Model Limited Edition dari koleksi Mizuno JPX adalah desain revolusioner yang menggunakan elemen kunci Power dan Speed. Karena desain CombiFrame, meregangkan frame menghasilkan kecepatan kepala yang lebih besar, sementara kegigihan 3D Power Matrix dan Box frame Design di bagian atas frame menghasilkan Power menghasilkan sejumlah besar energi yang mengubah raket menjadi Kecepatan tertinggi dan berkekuatan.

Fitur

  • Aero Hexagram enam menunjuk ‘ bintang ‘ seperti bingkai dengan sudut sama sisi mengurangi perlawanan udara dan tingkat rendah frame kekuatan tinggi meningkatkan daya repulsi. Bingkai aerodinamis sangat cocok untuk bidikan secepat kilat dan unjuk rasa kecepatan tinggi. Berkontur bingkai Aero Hexagram dan Combiframe menghasilkan kecepatan head yang sangat eksplosif, kekuatan ekstrem, dan kontrol yang teguh
  • 3D Power Matrix proses pembuatan yang unik dari interlinking dan tumpang tindih serat komposit yang terjalin di atas bingkai menciptakan desain tangguh yang tinggi. Konstruksi mulus ini secara merata membuang tekanan yang diterima raket selama bermain agresif melindungi struktur yang mendasari frame.
  • Hot Melt Tech lembaran grafit dipanaskan pada suhu yang lebih tinggi untuk lebih menghilangkan kotoran selama proses manufaktur awal. Hal ini menghasilkan lapisan halus lebih konsisten yang tidak hanya memperkuat frame tetapi meningkatkan aerodinamika grafit, sehingga meningkatkan kecepatan raket.
  • Nano PEF poros dibangun menggunakan ‘ nano PEF ‘ (Nano Polyethylene fiber) yang cukup ringan tapi masih memungkinkan penyerapan goncangan maksimum.

Harga Raket Mizuno Jpx Limited Edition made in China ini dibanderol berkisar Rp 1.965.000

Demikianlah review 7 Raket Badminton yang direkomendasikan dari kami, golkil.com. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang akan membeli raket badminton.

Comment here